sheila marcia

classic Classic list List threaded Threaded
21 messages Options
12
Reply | Threaded
Open this post in threaded view
|

sheila marcia

andrian
Di Indonesia kayaknya jadi artis enak banget ya. walaupun punya kelakuan yang ga baik dan ga patut di contoh bisa exist dan wira wiri di TV. Contohnya aja sheila marcia, kasus narkobanya aja belum kelar, eh dia dah bikin sensasi dengan hamil, di luar nikah pula. Tapi salut deh, dia mau mengakui dan siap menanggung resiko dari perbuatanya. Lebih kerenya lagi, hamil di luar nikah yang di mata sebagian orang adl perbuatan hina, malah menjadikan sheila di nobatkan sebagai duta anti aborsi oleh salah satu badan kesehatan di Indonesia.

Tapi semuanya itu ga kan bisa sedramatis sekarang dan meraih simpati masyarakat kalau tidak ada dukungan Maria cecillia joseph yang kata2nya saat wawancara selalu menggunakan kata2 yang bisa membius orang dan memaksa untuk bersimpati serta memberikan empati dengan penderitaan sheila marcia.

Yang masih jadi pertanyaan dlm benak kita bersama adl siap sih sebenarnya laki2 yang menanam benih di rahim sheila. Ada beberapa nama yang ikut tersangkut dgn kehamilan sheila antara lain mantan tunangan sheila yaitu delano, si pengusaha asal bandung,  kalau ga salah, tp kayaknya sih bukan dia karena justru kehamilan itulah yang membuat ia memutuskan pertunanganya.

Nama yang lain adl george peter atau Jupiter si model yang pernah membuat gempar dunia selebritis dengan mengaku sbg gay. kayaknya sih bukan lagi karena lagian belum tentu dia dah mau ma perempewong alias cewe....he he he maaf

Next ada Roger danuarta, tapi kayaknya sih bukan, karena mereka dah putus sejak sheila ketangkep polisi gara2 narkoba. sedangkan hamilnya sheila kan setelah dia keluar dari jeruji penjara.

Yang terakhir adl anji drive. Kl yang ini agak sdkt ada benarnya. Cos kemaren smpt putus ma pacarnya si Rini idol, ya wlpn skrg dah balik lagi mungkin sebabnya kehamilan sheila kan bisa aja. Alasan yang kedua, di antara mantan2nya sheila cm anji yang beda keyakinan ma sheila, dan ini sinkron dgn pengakuan sheila dan ibunya kalau yang menghamili berbeda keyakinan dengan sheila.

Tapi semua ini yang tau cm sheila , keluarganya dan Tuhan yang tau. Kalau di mintai keterangan tentang ayah biologis anaknya juga sheila langsung berubah ekspresi dan memilih untuk bungkam. Kita tunggu saja hasil tes DNA yang menurut ibunda sheila dlm wkt dekat akan di laksanakan. itupun sekali lagi kalau mereka mau membuka hasil tes di depan khayalak.

Any way selamat buat sheila deh yang dah ngelahirin bayi perempuan yang cantik dan mirip ibunya. iya lah kalau kita mau bilang mirip bokapnya kan aneh, orang bpknya aja belum tau siapa wkwkwkwkwkkw.
Reply | Threaded
Open this post in threaded view
|

Re: sheila marcia

Aphe
 yang penting jangan mirip lo bro... klo mirip lo patut dipertanyakan  
.:: Belajar untuk terus maju ::.
Reply | Threaded
Open this post in threaded view
|

Re: sheila marcia

IMSOIM
In reply to this post by andrian
kalo misalnya hamil karena pergaulan bebas ya pasti susah nebak benih siapa yang tumbuh.......... heheheheheheee

makanya yg boleh poliogami cuma pria......... kalo wanita poligami kan bingung kalo hamil siapa ayah dari anak yg dikandungnya...........

jaman edan..........
imsoim
Reply | Threaded
Open this post in threaded view
|

Re: sheila marcia

Aphe
tapi asli ane juga penasaran siapa bapaknya tuh... siapa kira2 ya?
.:: Belajar untuk terus maju ::.
Reply | Threaded
Open this post in threaded view
|

Re: sheila marcia

IMSOIM
tapi yang jelas bapaknya bukan ane......... hehehe
imsoim
Reply | Threaded
Open this post in threaded view
|

Re: sheila marcia

Aphe
ngaku aja mas
.:: Belajar untuk terus maju ::.
Reply | Threaded
Open this post in threaded view
|

Re: sheila marcia

andrian
Oh ya ada satu lagi alsn knp sheila dan ibunya ga mau buka suara perihal siapa penabur benih di rahim sheila...bisa saja karena mereka ngga tau, sperma siapa yang bisa membuahi sel telur sheila...karena secara logika manusia pasti meminta pertanggung jawaban atas apa yang terjadi pada dirinya karena akibat perbuatan orang lain...kalau mereka udah tau kenapa merencanakan tes DNA juga...aneh kan...." Ini cuma ada di Indonesia " he he he 
Reply | Threaded
Open this post in threaded view
|

Re: sheila marcia

Aphe
 atau mungkin perbuatan sipir penjara ?
.:: Belajar untuk terus maju ::.
Reply | Threaded
Open this post in threaded view
|

Re: sheila marcia

IMSOIM
In reply to this post by andrian
kalo nabur benihnya gotong royong n bentuk benihnya sama......... gimana cara mendeteksi benih siapa yang tumbuh......... padahal tu ladang barpun ditabur berpuluh benih secara bersamaan cuma satu yang akan tumbuh.........
imsoim
Reply | Threaded
Open this post in threaded view
|

Re: sheila marcia

Aphe
betul mas,,

(sudut pandang orang yg berpengalaman beda banget ya  )
.:: Belajar untuk terus maju ::.
Reply | Threaded
Open this post in threaded view
|

Re: sheila marcia

IMSOIM
waduh.......... itu kata dokter ahli kandungan........ cuma satu yg jadi........... hehehehee........
kena lagi.........
imsoim
Reply | Threaded
Open this post in threaded view
|

Re: sheila marcia

Aphe
 dokter apa mas? berarti pengalamannya tambah banyak dong mas, kan sering konsultasi dokter heheh
.:: Belajar untuk terus maju ::.
Reply | Threaded
Open this post in threaded view
|

Re: sheila marcia

IMSOIM
itulah kalo jadi suami siaga harus seperti itu............. selalu cari tahu kenapa dan bagaimana??
imsoim
Reply | Threaded
Open this post in threaded view
|

Re: sheila marcia

Aphe
sejutu mas.
.:: Belajar untuk terus maju ::.
Reply | Threaded
Open this post in threaded view
|

Re: sheila marcia

Ewed

Wah pecinta sheila semua ya....
Ato... cinta tak kesampean.....
Reply | Threaded
Open this post in threaded view
|

Re: sheila marcia

IMSOIM
Ewed wrote
Wah pecinta sheila semua ya....
Ato... cinta tak kesampean.....
bukan begitu bu........ karena artis berkelakuan buruk aja jadi penasaran kok bisa gitu ya...........

kalo ada fan ama artis atau ada gosip artis ter gress angkat aja ke forum ini bu..... biasanya perempuan kan suka gosip... kebetulan disini ada jg cowok suka gegosip jadi rame nanti..........
imsoim
Reply | Threaded
Open this post in threaded view
|

Re: sheila marcia

Ewed
gak usah kan artis.. sekitaran kita aja juga banyak... kelakuan buruk... apalagi kalo "sok"... sok kaya, sok cantik, sok pinter... padahal yang bener pinter, cantik, kaya nggak gitu-gitu amat...

muak kaleee nengoknya... selalu bicara tentang aku... gimana aku... sibuknya aku.. susah nya aku... sakit hatinya aku..... dan gk pernah  bicara tentang... gimana kamu, mengerti kamu... bla..bla...bla...

balik ke sheila.... ... urat malunya udah putus kali... mo kayak mana pun berdalih.... gak simpati tuh...
Reply | Threaded
Open this post in threaded view
|

Re: sheila marcia

IMSOIM
begitulah kalo orang tanggung2..... mereka takut dibilang kampunganlah, bodohlah, dst....
tp yg berisi ya cuek aja.... ga ditonjolkanpun dah menonjol dimata orang lain.........

yg dah putus urat malu yg sebelah mana bu..............
imsoim
Reply | Threaded
Open this post in threaded view
|

Re: sheila marcia

Ewed
di Gigi...

makanya kalo ketawa yang masih malu-malu.. kan tutup gigi

hahaha
Reply | Threaded
Open this post in threaded view
|

Re: sheila marcia

Aphe
Ewed wrote
di Gigi...

makanya kalo ketawa yang masih malu-malu.. kan tutup gigi

hahaha
hahahaha.....
.:: Belajar untuk terus maju ::.
12