Online store dengan Wordpress

gogobilo
Pren lama banget ane ga main keforum ini... karena kesibukan yang tiada tara...halah lebai hehe... ok prend, mo crita aja nih,,,, ane mau share tentang membuat toko online dengan wordpress.. kenapa pilih wordpress? karena paling mudah installasi, fitur2nya.... seo nya juga gampang lho...

Awal kisah bermula ketika dua orang supervisor ane mengajak kerjasama untuk membuat toko online... yang modal mereka, dan yang ngurus web diserahin ke ane.. karena biar ga keliatan bodonya ane jawab aja : "gampang" saya siap !!!  padahal ane gak ngerti harus bikin pke apaan... mulailah petualangan didunia maya hehe..... stelah mencari kesana kemari ktemulah istuffy rebrand from brokencode... yup, theme asli buat joomla udah dimodifikasi oleh bro brokencode sehingga bisa digunakan untuk theme wordpress... tinggal install setting sana sini dan jadilah online store yang cukup menarik...

silahkan lihat demonya : http://toko.motogpwallpaper.com

hehe, logo,banner,dan slideshow memang belum sempet ane ganti... masih menggunakan bawaan istuffy...

yang mau download themenya silahkan kesini :
http://www.brokencode.biz/download/istuffy.rar

ok pren skian share ane klo da yang mau bikin online store dan memakai theme ini tapi masih kesulitan hubungi ane aja... ane siap membantu... thx

Re: Online store dengan Wordpress

Aphe
sorry pren ini ane... tadi lupa password buat login pke account ini jadi bikin threadnya pke account yang lama...hehe ni baru inget passwordnya,,,
.:: Belajar untuk terus maju ::.

Re: Online store dengan Wordpress

IMSOIM
Aphe wrote
sorry pren ini ane... tadi lupa password buat login pke account ini jadi bikin threadnya pke account yang lama...hehe ni baru inget passwordnya,,,
heheheheee........ dah dilupakan yach........
imsoim