Kiat Mendapatkan Approval dari Adsense

Aphe
Sekedar menambahkan, TOS dari google adsense sekarang lebih rumit. Dari 6 bulan yang lalu, ane mendaftarkan 4 blog. Dan semuanya ditolak mentah2 oleh google. Alhamdulillah, akhirnya blog yang ke 5 ane di approve oleh google. Blog itu baru berumur 1 minggu dan berisi 10 saat mendaftar.

Tips dari ane :
1. Buat email di gmail dengan memakai nama2 orang barat (michael,dll) Saya menggunakan ini dan berhasil. Lalu daftar ke blogger.
2. Jangan gunakan template standar. Download aja template lain. Ane kurang tau alasannya kenapa.
3. Artikel harus original dan dalam bahasa inggris (itu TOS nya). Copy paste aja dari artikel web berbahasa indonesia lalu translate di http://www.translate.google.com ane gunain cara itu untuk seluruh artikel. Setelah ditranslate, copy seluruh data di ms.word. Cek spelling and grammar. Edit. Trus translate lagi begitu seterusnya sampai artikel "seperti original". Sebelum diposting, artikel dari ms. word tadi dicopy ke notepad dulu, lalu dari notepad copy lagi dan paste di new post blog kita.
4. Usahakan posting minimal 10 artikel (dalam bahasa inggris).
5. DAFTARKAN BLOG LEWAT TOMBOL MONETIZE. INI YANG PENTINGNYA. Karena akan lebih mudah di approve oleh google.
6. Dalam masa menunggu keputusan dari google, submit terus artikel2 lainya dalam bahasa inggris. 1 hari 1 posting juga boleh.
7. Selamat mencoba dan semoga berhasil..

Itu saja tambahan dari newbie. Thx
.:: Belajar untuk terus maju ::.

Re: Kiat Mendapatkan Approval dari Adsense

IMSOIM
okey........ bro itu yg tak pernah ane tahu n ane coba.........
imsoim

Re: Kiat Mendapatkan Approval dari Adsense

Aphe
sekedar sharing pengalaman aja bro...

oke deh, selamat mencoba dan semoga berhasil
.:: Belajar untuk terus maju ::.