Band

classic Classic list List threaded Threaded
28 messages Options
12
Reply | Threaded
Open this post in threaded view
|

Band

IMSOIM
band paling ngetop saat ini apa ya..........
kalo aku paling suka lagunya Kangen Band......... walaupun banyak orang bilang katanya band kampungan.....tp buktinya banyak orang suka........
imsoim
Reply | Threaded
Open this post in threaded view
|

Re: Band

Aphe
kl yg aku suka banyak mas ada peterpan, gigi, slank dll. pkoknya banyak deh... tp sayang, keris patih ganti vokalis pasti jadinya jlek tuh..
.:: Belajar untuk terus maju ::.
Reply | Threaded
Open this post in threaded view
|

Re: Band

IMSOIM
iya ......semi.....oh........semi...... malang nian nasibmu....... aku jd bingung apa motivasi orang2 yg sudah ngetop dengan memakai narkoba.......... atau mungkin sudah jadi tren........ kalo ga makai artinya blum ngetop apa ya........

tapi aku yakin penggantinya akan jauh lebih baik.....
imsoim
Reply | Threaded
Open this post in threaded view
|

Re: Band

Aphe
pake narkoba biar dikira gaul kali mas... padahal....  cuma bikin hidup gak karuan aja.. Say no to drug !!
.:: Belajar untuk terus maju ::.
Reply | Threaded
Open this post in threaded view
|

Re: Band

IMSOIM
itulah anggapan yg sangat keliru..........

tapi mungkin enak narkoba itu......... soalnya aku blum pernah coba.........

kalo mabok aku pernah......... tapi mabok cinta......... heheheeeee.....
imsoim
Reply | Threaded
Open this post in threaded view
|

Re: Band

Aphe
 bisa aja mas ngelesnya.. mabok cinta
.:: Belajar untuk terus maju ::.
Reply | Threaded
Open this post in threaded view
|

Re: Band

IMSOIM
solnya aku pernah ngumpul ama teman se gank, aku di kasih minuman longhaln atau apa yg jelas memabukkan dibilangnya cocacola aku minum sambil karokean, aku ga apa-apa, temanku yg lain malah mabuk sampai ga bisa jalan kepaksa aku yg angkat ke mobil...
sejak saat itu aku jd hati-hati takut dikerjai........
imsoim
Reply | Threaded
Open this post in threaded view
|

Re: Band

Aphe
kl mabuk ane dulu juga pernah mas, tp sekarang ga pernah lagi. alhamdulillah  
.:: Belajar untuk terus maju ::.
Reply | Threaded
Open this post in threaded view
|

Re: Band

IMSOIM
syukurlah kalo bisa berhenti...........
imsoim
Reply | Threaded
Open this post in threaded view
|

Re: Band

al_mun
In reply to this post by IMSOIM
kalo aku, lg pengen denger lagu nya PADI bagus'' eung... n menyentuh perasaan......
Reply | Threaded
Open this post in threaded view
|

Re: Band

IMSOIM
padi dah ga exis lagi sekarang........ suka yg lagu yg mana bu bu.........

kalo aku sekarang lg pengin denger campursari...... " sewu kutho " (didi  kempot mode on)
imsoim
Reply | Threaded
Open this post in threaded view
|

Re: Band

al_mun
In reply to this post by Aphe
alhamdulillah, skg sudah sadar

kalo aku pernah nyoabin jack daniel, dikit doank siy,, ga mpe mabuk.
coz cuma penasaran aja pengen tau rasanya.
ya,,, cukup tau aja lah ga usah diterusin.
Reply | Threaded
Open this post in threaded view
|

Re: Band

al_mun
In reply to this post by IMSOIM
iya nih,,, sayang banget pdhal lagunya bagus'' tuch.. aku suka semua lagunya di album pertama.
Banyak kenangan soale hehehehe.......

Campur sari juga ga kalah oke tuch..
kalo dengerin campur sari berasa lagi di kampung halaman,, karo rama+biyunge. huhuhu... jd kangen niy.......
Reply | Threaded
Open this post in threaded view
|

Re: Band

IMSOIM
kalo aku lg kangen ama kampung pelarianya ya dengerin lg campursari..........

pas lg libur dirumah campursari yg aku stel.........

aku suka jg lagu "jangan menyerah" sipa tuh nama bandnya ?? pesan moralnya mantap buat orang yg lemah jadi semangat.........
imsoim
Reply | Threaded
Open this post in threaded view
|

Re: Band

al_mun
yupz setuju........... itu yg nyanyi D' masiv mas, masa seh ga' tau...

btw mas soim kampungnya dimana gitu?
Reply | Threaded
Open this post in threaded view
|

Re: Band

Aphe
lagunya denasib  eh salah.. dmasiv yg ntu emang bagus banget.. memotivasi
.:: Belajar untuk terus maju ::.
Reply | Threaded
Open this post in threaded view
|

Re: Band

Aphe
In reply to this post by al_mun
al_mun wrote
alhamdulillah, skg sudah sadar

kalo aku pernah nyoabin jack daniel, dikit doank siy,, ga mpe mabuk.
coz cuma penasaran aja pengen tau rasanya.
ya,,, cukup tau aja lah ga usah diterusin.

 pernah nyoba juga ternyata  
.:: Belajar untuk terus maju ::.
Reply | Threaded
Open this post in threaded view
|

Re: Band

IMSOIM
lama-lama forum kita ini jadi ajang pengakuan diri heheheheheee...........
imsoim
Reply | Threaded
Open this post in threaded view
|

Re: Band

Aphe
 hahaha... gak kerasa malah pada curhat bro...
.:: Belajar untuk terus maju ::.
Reply | Threaded
Open this post in threaded view
|

Re: Band

IMSOIM
kalo kita bisa keluarin unek-unek kan jadi berkurang beban kita......
silakan kalo teman-teman mau curhat...... bebas mau curhat apa saja...... nanti ane tanggapin...........
imsoim
12